」這個議題。同時也是中山區磨骨推薦安和美醫美外科診所丁斌煌建議目前透過進步的醫美整形方式,無論是鬆弛的陰唇,或是性行為時敏感度不夠的G點,都可以獲得改善,使女性盡享歡愉的同時,還能達到快感。
丁姓醫美醫師覺得,女性能不能「性」福,G點是重要關鍵之一,由於一般人的G點大多較短、小,位置又較為隱密,再加上東方人對性的觀念不及歐美國家開放,因此造成許多人會有不知道G點位置、G點不敏感等問題。此外,G點若無法時常碰觸、刺激,久了就會慢慢萎縮,變得更不容易摩擦到,導致女性在做愛時更難達到高潮。
G點是1950年代由德國醫師愛倫斯特.葛貝芬格(Dr.Ernest Grafenberg)所提出,指女性陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的一塊區域。經由性刺激,這塊區域會產生突起反應,女性也因此達到高潮。「G」為此葛醫師名字的第一個字母,為紀念他的發現而命名。
丁斌煌評價提議,陰道鬆弛是產後婦女最常見的困擾之一,往往會使得夫妻間的性生活大受影響,而現代人生活壓力大,荷爾蒙分泌不足,也會使陰道較為乾澀,尤其在陰道下1/3,靠近恥骨的陰道前壁的G點敏感度下降,影響行房的快感。
丁斌煌DCARD評價推薦,G點重建術原在歐美較為流行,患者多為25到45歲之女性,但由於國內最近觀念漸漸開放,故諮詢及接受手術的人有日益增加之趨勢。G點重建術能有效提高女性敏感度,並改善性冷感問題。
安和美丁醫師忠告,做G點重建術或陰唇手術前,一定要找專業醫師做諮詢;術後要注意保持器官的乾淨,建議術後的1個月內,可將陰毛全剃除,以方便陰部盥洗,但切記不可用太過刺激的除毛方式(如:蜜蠟除毛)。若想預防感染,可使用含抗生素的陰道塞劑,平日也要以寬鬆、透氣的衣著為主,幫助術後傷口復原。
立即免費諮詢醫師
請加入諮詢LINETECNO Lakukan Riset tentang Preferensi Estetika di Asia Tenggara dalam Teknologi Foto Ponsel, Berkolaborasi dengan Asian Communication Research Centre - NTU Singapura
HONG KONG, 5 Juni 2024 /PRNewswire/ -- TECNO, merek teknologi inovatif, berkolaborasi dengan Asian Communication Research Centre (ACRC) - Nanyang Technological University, Singapura, (NTU Singapura), untuk meneliti secara ilmiah preferensi konsumen Asia Tenggara mengenai tampilan warna kulit dan hasil foto ponsel pintar.
TECNO berkomitmen pada prinsip inklusi, serta menjamin setiap hasil foto ponsel mencerminkan keberagaman karakteristik dan pesona individual di Asia Tenggara.
Lewat kolaborasi riset dengan ACRC, TECNO meningkatkan teknologi "TECNO Universal Tone" lewat metode penelitian yang valid. Maka, ACRC dan TECNO akan menggelar survei di Indonesia dan Filipina untuk menentukan tolok ukur preferensi kultural, serta merumuskan definisi yang akurat tentang representasi warna kulit dalam karya foto di Asia Tenggara.
Temuan riset ini akan menyempurnakan relevansi kultural dari solusi portrait imaging pada ponsel pintar TECNO. Hal tersebut juga mencerminkan prinsip TECNO dalam mendukung aspek keberagaman dalam warna kulit, etnis, kebudayaan, dan estetika.
Tim riset akan dipimpin Profesor Jack Qiu, Shaw Foundation Professor, Media Technology, Wee Kim Wee School of Communication and Information (WKWSCI), NTU. Profesor Qiu juga menjadi penasihat TECNO tentang Warna Kulit Masyarakat Asia dan Estetika Karya Potret. Sejumlah sosok lain bergabung menjadi anggota tim riset ini, termasuk Profesor May O. Lwin, Chair, WKWSCI, dan Associate Professor, Elison Lim, serta Associate Professor, Lewis Lim, Nanyang Business School, NTU.
Profesor Qiu berkata, "Asia Tenggara memiliki beraneka ragam kebudayaan, dan setiap kebudayaan memiliki estetika dan preferensi masing-masing. Maka, tim riset kami ingin memahami kebutuhan konsumen Asia Tenggara dari sisi estetika dan kualitas foto."
Merancang Khusus Teknologi Portrait Imaging pada Ponsel Pintar Menurut Estetika Asia Tenggara
Dalam hal fotografi ponsel, akibat kesenjangan ekonomi dan teknis, bias budaya, desain teknologi fotografi dan digital kerap membatasi representasi dari karakteristik manusia yang sebenarnya. Maka, TECNO ingin melawan arus pasar global dengan berkomitmen memenuhi kebutuhan riil konsumen di wilayah yang berbeda-beda. TECNO pun merancang khusus teknologi portrait imaging pada ponsel pintar lewat penelitian ilmiah. Lewat langkah ini, TECNO memastikan, teknologi portrait imaging sesuai dengan preferensi estetika konsumen di pasar-pasar berkembang.
Kolaborasi ini menjadi kemitraan kedua yang dijalin TECNO dalam bidang penelitian ilmiah setelah bekerja sama dengan University of Leeds (UK). Setelah memperoleh temuan riset, TECNO akan meningkatkan teknologi TECNO Universal Tone. Pada September lalu, TECNO meluncurkan TECNO Universal Tone secara global untuk mewujudkan hasil foto dengan warna kulit yang berbeda-beda demi memperjuangkan prinsip inklusi. Berkolaborasi dengan sejumlah lembaga riset ilmiah terkemuka, TECNO merumuskan standar baru multi-skin tone imaging yang didukung bank data warna kulit yang terlengkap dan paling akurat di industri.
Teknologi TECNO Universal Tone kini dapat ditemui pada produk terbaru, TECNO CAMON 30 Series. Berkat teknologi ini, kamera ponsel mampu merepresentasikan warna kulit dan estetika kultural yang berbeda-beda secara autentik. Teknologi ini sesuai dengan aspirasi TECNO dalam mengabadikan warna-warna universal dan pesona konsumen dari beragam latar belakang budaya.
General Manager, TECNO, Jack Guo, menggarisbawahi visi kolaboratif ini: "Dengan mengaplikasikan temuan riset Asian Communication Research Centre - NTU dalam teknologi TECNO Universal Tone, kami tak hanya membuat kemajuan teknologi, namun juga melakukan adaptasi. Dengan demikian, teknologi tersebut lebih sesuai dengan preferensi estetika di budaya dan pasar yang berbeda-beda di Asia Tenggara
- 何迦仁文理補習班接姪子》不怕迷路不知道報地址
- Bluebird後車箱音響帳單債權催收》不定時加班、責任制工作首選
- 大政路母親節蛋糕2024首選~大政路母親節蛋糕推薦
- 衡觀診所接舅婆》幫家人叫車心得
- M235i改裝費帳單支付命令》免面試打工,線上申請立即上工
- 新仁路母親節蛋糕2024首選~新仁路母親節蛋糕推薦
- 夏立雲診所接媽媽》不怕迷路不知道報地址
- A45 AMG修車費帳單過期》短期打工方法
- 東陽路2段母親節蛋糕2024首選~東陽路2段母親節蛋糕推薦
- 負面新聞處理
- 除臭襪
TECNO selalu berinovasi dengan slogan "Stop At Nothing" sehingga setiap pesona individual terwakili secara autentik. Pengembangan teknologi TECNO Universal Tone di Asia Tenggara turut membuktikan komitmen TECNO dalam mengapresiasi keunikan setiap kebudayaan, serta mendorong perkembangan teknologi global.
来自网站: Indonesian
- - - - - - - - - -
留言列表